kucing kawin.. ga asik!

My Promise in preview posting yang terkait dengan judul the ‘reason why.’. ini nih tentang makhluk liar yang ga tau sikon buat ngadain pesta kawinan…..kucing? ya kucing liar yang ga punya rasa tolerasi sama lingkungan sekitarnya, koreksi pak !!!, sama sekali ga punya rasa toleransi.

Perasaan bakalan ada pesta kawinan di loteng rumah gue dah kdenger siulan2nya pas magrib, tapi cuma sebatas persaaan seorang manusia yang ga pernah luput dari buruk sangka ( nuduh kucing yang ngga’2, buruk sangkah juga kan? ), gue lanjut aja aktivitasan dan teeteep kerjaan malem itu secara hari libur jadi ga buka buku neh,

emang kalo hari kuliah baca buku pak? ya Iyalah masa’ iya donk (..gue lupa trusannya),

majalah dan komix termasuk kategori buku jg kan? Yeee…..

Ternyata instinct gue bener ( instinc?? Jadi inget pilem basic instinct), pas gue lagi pules2nya tidur, niatnya sih mo nyambung mimpi kemaren waktu gue diterima kerja dengan gaji dan fasilitas istimewa,ada sekretaris yang waah…tiba2 TUH KUCING DENGAN PASANGAN TERPILIHNYA NYANYI2 DIATAS GENTENG KAMAR GUE,

Shiiiit….!!

gangguin orang tidur aja ne kucing, mending tuh suara kucing cowoknya keren, lhaa ini dianya flirting ke ceweknya dengan suara pas2an gitu, tuh cewek mau aja lagi ngeladeninnya, komplit dah…. !!#@%^&

“namanya juga usaha pak..” itu kali yang dia ucapin waktu gue ngomel2 ga jelas tengah malem itu..

Tapi, mengutip kata tmen gue yang anak mushola dalam menanggapi segala masalah, semua itu ada hikmahnya.., nah masalahnya dikasus ini kayaknya gue belum nemu jelas aja tuh hikmahnya.. selain, CINTA ITU BUTUH PENGORBANAN,

tapi koq yang cinta2an mereka, napa gue yang jadi korban? huuuhh…..!!!!

Dari referansi yang gue ga sengaja baca, sesungguhnya nyanyian2 kucing itu yang walopun kedengerannya kata2 meong trus yang di ulang2nya,

meong…meooong…meoonng..100x

bagi bangsa kucing itu suatu nada2 alunan melodi yang sangat indah, hanya catwoman and bangsa dia aja yang tau cara ngedengernya.

Hhmmmm….mungkin kaya’ lagu di film india kali ya?

*buat cat lover: peace bro J its just unex unex..

~ oleh cryingdevil pada Sabtu, 5 Juli 2008.

18 Tanggapan to “kucing kawin.. ga asik!”

  1. hihihi…
    gokil juga nih.. 🙂

    makaci..

  2. nyanyiin dikit dong mas yang didenger malem ntu!… he..

    uhuk.. uhuk… lagi batuk ni :mrgreen: laen kale aja yah

  3. kucing aja bisa kawin.. lu juga pasti bisa
    masak kalah sama kucing

    kalah dimananya neh? nyanyi? nanti dulu….

  4. kalo kopdar asyik ngga ya ?
    ayo mampir2 di blog saya dan blog ini , siapa tau mau ikutan
    http://nichpakaich.net/2008/07/kop-dar-bloggersumut-ke-3/

    segera meluncur kesono Om..!! 😉

  5. aloo… lam kenal juga ya,

    btw kucing kan jg pengen becinta, ga cuman ahmad dhani doank ..
    wekekeek..

    peace bro,
    ^___^

    ahmad dhani? wadoww korban gossip ni mbak

  6. ehhh sayah pernah pas ke pantai dreamland ngeliat anjing herder jantan ngejer2 anjing kampung betina buat dikawinin. ga mau rugi, ya daku poto ajaaaah hehehe…..

    bagi donk potonya, barter ama ayam kampung kawin mau? mau pasti..! hayo..! mau kan?

  7. hueeeee… belom tau kalo tikus kawin kan??????????????
    lebih ga asik lagi deh!!!!!!!
    kenapa?
    why?
    tau ga?

    karena ga pake nyanyi2an indiahe, tapi ngegarukin loteng kamar gw…
    *lha, ini kawin ato cuma lagi memuaskan napsu giginya yg gatel ya?? T___T entah lah, pokoknya i hate mice,mouse,rat,dan saudara2nya….

    gue rasa kawin deh, abis ada garuk2nya seh 😉

  8. halloooo… kunjungan balesan nih…

    kalo deket rumah gue… tiap pagi suka ada “arisan anjing”. ga tau tuh anjing2 dari mana aja. mereka ngumpul rame2 gitu… kadang2 ada yang kawin juga hihihi…

    hihihihi… pernah ngintip ya? asik ga? 😉

  9. wow… posisi kucingnya itu loh :mrgreen:

    *salah fokus

    dont try this at home…

  10. Kucing Kawin tuh paling gak tahan suaranya itu lho…
    ribuuut banget… kaya film jepang aja. 😀

    pake volume tipi kecil aja dah segitu, apalagi dolby suround ya kang Abdee? hihihi..

  11. ::::Dari referansi yang gue ga sengaja baca,…. :::

    cari referensi dimana mas??
    gak sengaja apa gak sengaja??

    cuma kita bedua yang tau heheheheee….

  12. sedap noh kalo diteropong..!

    hihihihi..

    malem mbak! pake yang ada sensor termal kalee yah

  13. kian ama dian sodara kah? mirip namanya hehee.e…

  14. wah kian..
    qt ternyata sodaraan ya?

    noh kan sodara… horeee…

  15. Sabar ya.. Tapi yang namanya kucing jg makhluk Tuhan yang dikaruniai insting untuk punya hasrat dan birahi.. Bedanya kucing (liar) ngga punya tempat yang private untuk kawin.. Kalo kucing indoor mereka (biasanya) justru malu dan ngga akan mau berbuat kalau diliatin atau ada manusia di sekitarnya..

    Boleh terganggu, tapi jangan mengganggu mereka apalagi sampe melukai ya.. =)

  16. yang diatas penyanyang binatang tuh hwehehhe…

  17. hihihi … lucu ms yg jantan ngigit leher yg betina 😀

  18. kucing kawin juga yah

Tinggalkan komentar