crita di 21

Asalamuailakum wr wb…

Wiiiii,, tambah sdikit religius ni anak di awal awal kembalinya seorang Crying Devil, yaaaa setelah cukup lama mengasingkan diri dari dunia blok blokan ginian.

Makluuuum kseringan mampir ke blognya mbak RINDU hee….

Dari tidur panjang gue, sebenrya banyak yg pengen diceritaian, banyk yang pengen ditulisin, tapi yaa maklum Om Tante gue nih tipe orang yang ga pinter bagi waktu, kalo tambah kurang sih jago hahahha… seharusnya balik kantor jam 4, gue kurangin jadi jam 3, seharusnya masuk kantor jam stengah 8, gue tambahin jadi jam 9, gimana jago ga’ itu namanya????

Tapi untung harini sempet, mumpung lagi sempet, segenap tenaga gue curahin buwat ngerewiew ingetan gue ttg kisah klasik gue selama masa hibernasi doloe, dari tenaga dalam ampe tenaga luar gue pake, tenaga listrik juga gue manpaatin, contohnya buwat idupin Leptop Maut gue heee.. leptop yang gue cintai karena smuwa teman gue ada didalemnya.

*Ahhh kpanjangan intro nihh anak….. *

Oke, kali ni sesuai judul gue mau cerita film laskar pelangi, gue bukan mau cerita tuh pilem mulai dari awalan, klimaks, antiklimaks, trus ke ending… BUKAN .. BUKAN.. salah besar kalo para pembaca menduga seperti itu, bahkan bukan hanya salah menduga, para pembaca juga mengejek dan merendahkan saya dalam hal ini, lho kenapa? karena gue aja blom nonton hihihiii..

Gue justru ingin nyeritain kisah dibalik layar pilem ini dari sudut pandang gue sebagai pemeran utamanya *walahhhh sok bnerrrr*

Gue blom nonton ntuh pilem bukan karena gue kuper, ga gaul, ga ikutin tren, atow apalah, tapi dah ada sekian usaha sbenernya bwt nonton tuh pilem, janjian ama orang aja kalo di itung mungkin dah 5 kali deh (note: orangnya beda beda neeh :p ) ,yang jadi cuma atu, itupun rame rame mana dibayarin pula hahahaha dasar *thanks neh bwt yg udah ngebayarin gue*

Di hari gue nonton rame2 itu, gilaaa dah minggu kberapa itu pilem nangkring di 21 masiiih aja rame, untung hari itu dapet kita tiketnya, karena gue kerja hari itu dan berhubung dibayarin dtmbah lagi nontonya sore yang waktunya 1 jam sebelum gue balik kerja (ini menyebabkan gue kabur dari kantor), maka urusan beli membeli tiket gue ga alami, tp dua yang gue yakin dan percaya, pertama pasti battle bner deh rebutan tiketnya, kedua pasti beli tiketnya ga lewat calo. Trus gue jg kagum ama yang beli tiket, dnger2 sih dy nungguin loket dari jam 12an.

Karena rame dan tiketnya di pegang ama atu orang,

gimana kalo yang pegang tiket datengya telat dr muter2 beli makanan dulu ?

Yup..!!

pasti donk yang laen bakal setia deh dijamin nungguin di depan pintu masuk studio hahahahaaaa.

Kesel banget pasti, apalagi pas dnger “ pintu studio dua telah dibuka, bagi penonton yang telah memiliki tiket bla..bla..bla… “ keselnya nambah aja noh dijamin.

Mana masuk studio dah telat, kira kira telat 15 sampe 20 menitan lah, eeh baru duduk bentar ga nyampe 5 menit, blum juga kelar ngerangkai rangkai cerita yang kelewa trus di cocok cocokin paksa ama cerita yang lagi jalan, temen gue tiba tiba kesurupan!!!…

Astaghfirullah… gue yang rendah agama ini ga tau lagi harus nyebut apaan !!

smuwa penonton deket tmpt duduk kami pada kaget ketakutan smuwa, truss? Ya lah gue ama tmen2 dengan bantuan Om Om pegawai 21 langsung kluar studio ngebawa teman gue tadi yang dah njerit njerit ga jelas, kita smuwa langsung buru2 kluar tanpa mikirin ini itu, ga mikirin keselnya kita dateng telat td, blom hilangny keringet di muke abis lari larian dteng telat, gimana sia sianya tiket yang udah diperjuangkan itu, betapa nyeselnya gue dah kabur dari kantor, berapa duit yang keluar sia sia Cuma bwt nonton pilem yang durasinya pantes disebut durasi trailer.

Panik smuwa kita….

Cemas nungguin dia ampe bner2 sadar…

Rasa kasihan, iba, care atow apalah ngalir sederas derasnya..

Nyebut dan doa doa kepadaNya sepanjangan….

Cuma kita yang peduli…

Bahkan diantara kita nangis ngelihatnya..

Setia kawan kliatan jelas bner waktu itu…

Yup finally kita jadi nonton, tapi Cuma 10 mnt hee.. gpp lah lagian inti dari pilem itu sih gue dnger denger dari orang2 salah satunya ttg persahabatan, naah kita pada hari itu udah ngepraktekinya langsung tanpa harus kelar nonton melototin tuh pilem.

Ga nonton lagi? hmmm… ga dulu lah, lagian dah kelamaan udah tuh pilem nongkrong di 21 kota gue, dah ga seruuu lagi nontonya di bioskop, mana sekarang hari hari gue yang indah ini dah disibukin lagi ngrjain skripsi yang perasaan ga abis abis deh babnya, kapan yah gue tamat????

tapi teteeeep gue sempetin ngebaca laskar pelangi versi pdf hasil karya donlotan temen skantor gue sambil beroda dan berharap laskar pelangi karya mamang mamang pembajak segera muncul di pasaran dlm bntuk kepingan VCD hahahahahaha….

Note: ini diceritain ga ada maksud apa2 bro, Cuma cerita dari sudut mata gue ttg betapa besar solidare, kbersamaan, dan persahabatan kalian.

Iklan

~ oleh cryingdevil pada Selasa, 21 Oktober 2008.

16 Tanggapan to “crita di 21”

  1. pertamax………

  2. termasuk persahabatan kita2 kan ??
    sesama blogger…

    iyaaa donk!
    hidup skripsi !!! eehh salah 😀 hidup bloger

  3. Walah ngedapetin laskar versi pdf juga yupzzzzzzzzz…………..weleh2……….. eh katanya dah ada lho versi kepingnya……………. kagak tau seh sapa yang dah punya…………………..

    wiiiii…. bagi coy! dah ada yah????

  4. Wah kesurupan? Trus udah baikan?
    Laskar Pelangi itu sangat mendidik lho, aku senang banget baca novelnya…
    Versi filmnya juga..

    udah lah syukur…! 🙂

    waduh blom bisa koment,baru baca bbrp halaman aq heee

  5. duh ko’ dbhs neh?
    kan g enak ntar klo yg ngalamin ny ngebaca

    uhmm bnr2 d luar dugaan
    tp gpp lah emg blom rzkiny ntn th flm x y

    smoga ga gitu 🙂 lgian ga disebutin nama ini heee,,,,

  6. aku ketinggalan nih KUPER
    http://www.asephd.co.cc

  7. halo salam kenal !!!!
    mampir ke blog ku ya!!!!

    oke mas, lam kenal balik…

    segera mampir ksana

  8. selamat malam

    tetap semangat kerjakan skripsi saja dulubsetelah itu baru nyari apa yg kamu inginkan…..

    salam hangat selalu

  9. Hmmm…moga cepat kelar deh bab skripsinya….

  10. Hhahahahaha,,,

    aku turut berduka cita, simpati, empati, kerispati, dan pati2 lainnya…

    Kasian Bener,,,
    Tar aku cariin ya bajakannya deh,
    Tp jgn bLang2..
    Tar aku ditangkep sm oom cokLat (PoLisi.red):p

    skrg pikiran aj noh skripsinya…
    ktnya mau dp geLar…
    itung2 bgusin batu nisan,,
    Hhehehehe,,
    kidding..

    *^0^*

  11. hya iya lah hai…
    klo ada temen yg kesurupan trus malah pada kabur ninggalin, ni brati ga setia kawan n kudu dimutilasi yg kabur ntu….
    hahahaha… however, salut lah, tak kasih jempol 4!!! ^__^

  12. so far so good ja dech… hehee… 🙂

  13. Anjrit.. dah lari-lari kringetan ngos-ngosan terus temen mu kesurupan? pasti gara-gara bau kringet mu mirip seperti bau misterius di malam jumat kliwon :))

  14. wew.serem amat mas tmnnya bsa kesurupan gitu..
    btw, nice blog..
    salam kenal 🙂

  15. Mbok sekali-kali setannya yang disurupi manusia :p

  16. Terima kasih atas informasinya,
    Meski agak lama tapi tidak apa-apa kan komentarnya telat?
    Semoga artikelnya dapat dikunjungi n disukai ma banyak orang, semoga sukses.
    Salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: