Baru tau gue ada dimensi,,

Kerjaan mahasiswa smester akhir kayak gue apalagi coba slaen mikirin skripsi (mikirin doank saban hari… Cuma mikirin doank, dikerjain engga hihihhi) yang merupakan sarat kluar dari kampus segera slaen jalur2 cepet laennya.. misal DO.

Gue pengen cepet tamat,

Gue pengen cepet wisuda,,

Pasangan skripsi gue pengen cepet kawin !! hehehee…

Nah,, maka dari itulah, dengan tujuan individu yang beda2 diatas, kemaren kita (gue ama partner skripsi gue) dah bikin janji ama dosen pembimbing kita buat ktemuan, dengan pertimbangan supaya murah, nyaman, makan minum gratis, dan bisa lamaan dikit, maka diputuskan : dirumahnya.. dirumah dosen gue itu J

Dirumahnya inilah..!

Gue baru tau sesuatu..!!

Sesuatu yang selama ini ga gue peduliin, even bahkan gue ga pengen tau.. emang sih ilmu gue ga nyampe situ hihihihi..

Sesuatu yang berhubungan tentang agama, kepercayaan kita, tentang dunia lain,, nah lhoo..

Busyeet dah..! topik kali ini srius ni bau2nya?

Hmm.. kayaknya gitu daah,

Jadi gini nih, dicelah celah diskusiin tentang skripsi, tepatnya pas gue sama tmen gue dah kliatan bego banget dimata tuh dosen, tiap dia nanya kita jawab ‘hmmm….’ atau ‘eee… ee…’ atau ga ‘maap saia lupa’, Beliau ngisi waktu kita dengen ‘kultum’.

Note: yang diskusi cuma tmen gue ama ntu dosen, gue cuma manggut2 doank sambil minum sedikit2, biar ga keliatan monotonnya, masa gue manggut2 trus?..( sekali lagi gue berperan sbg orang yang pura2 bego 😀 )

Emang ni dosen terkenal banget ama sosoknya di bidang agama, salut banget gue ama dosen ini, udah pinter di science, beliau juga jago di agama, cukup balance dunia akhiratnya gue rasa.

So? ntuh dosen ceita tentang dimensi, tau donk dimensi? Gue anggep taulah, gue yang gantengnya pas2an ini aja tau hihihi,,

Ya’ kata Beliau, makhluk halus itu emang ada, mereka hidup di dimensi kedua, kita manusia hidup di dimensi pertama, dari dimensi satu ke yang laen itu jaraknya jauh banget, kira2 mencapai 10-4 nano meter, satuan nano kalo dijadiin meter sama aja dengan 10-9. Gilaaaaa…. jauh banget ga tuh??

Makanya ‘mereka2 itu’ disebut makhluk halus, karena emang halus banget, liat aja dari dimensinya, bandingin ama dimensi kita… 1 banding 10-13. Kalo kita punya bumi tempat hidup, merekajuga punya ‘bumi’ sendiri yang tentunya ukurannya di cocokin sama dimesinya itu. Kalo mereka masuk ke dimensi kita manusia maka ukuran massa partikel mereka barulah kelihatan sangat halus, bahkan terlalu halus yang mencapai 10-13 meter, ga bisa diliat deeh ama mata ‘bugil’ loe …!

Bukan hanya makhluk halus doank yang punya dimensi, orang2 yang dah meninggal pun punya dimensi sendiri, kalo ga salah denger mereka ada di dimensi ketiga, ntahlah lupa juga gue dimensi tiga atau dua abisnya waktu dia ceramah gue ga pegang catetan, yang ada ditangan gue tetep sendok dan gelas.

Trus kata Beliau Jumlah dimensi sendiri ada banyak.. ada 69 dimensi, dengan dimensi yang ke 69 yaitu akhirat, bayangin kalo jarak dua dimensi udah segitu jauhnya apalagi ampe ke 69, ga sanggup manusia ngebayanginnya.

Pindah? Cuma kaum2 tertentu saja yang bisa cabut ke dimensi yang laen, itu pun ke dimensi yang paling deket dari dimensi asal mereka, untuk berpindah jauh ke dimensi yang lain, mereka sesunguhnya ga bakalan mampu untuk hal itu.

Daah,, itu tuh yang di omongin ama dosen gue, sebenernya sih panjaaaaang penjelasannya, yaaa berhubung otak gue yang pendek, ditambah lagi ilmu agama gue yang bner2 cetek, jadi yang keserep ama gue kurang lebih gitu deh…

Kesimpulan yang gue dapet hari itu:

  • Dimensi itu ada
  • Dimensi itu jumlahnya 69
  • Tiap makhluk punya dimensi tempat tinggal sendiri2
  • Rumah dosen gue itu jauh..
  • Minuman yang disuguhi diatas, kombinasi pepaya ama rumput laut ternyata enak juga lho..,
  • Anaknya cantik, hehehe… tetep!
  • Perjalanan skripsi gue baru dimulai..
Iklan

~ oleh cryingdevil pada Senin, 14 Juli 2008.

9 Tanggapan to “Baru tau gue ada dimensi,,”

  1. hmm… boleh juga tuh bapak dosennya bagi2 ilmu selain materi skripsi 🙂

    btw, semoga cepat selesai nulis skripsinya.

    sapa dulu muridnya.. 😀

  2. hoh? kok kayak ceritanya trilogi His Dark Material itu sih?

    hah? ada yah? ntarlah gue tanyain hihihi..

  3. siapo dosen nyo ky’….?
    bolela mpe buat loe nyimak….hehe:p..
    isinya…’wuu’….berat nian…..tapi seru…

    biasa Mami gue hehehe..
    kena hipnotis gue wktu ntuh 😉

  4. Kalo dimensinya 68… saya tau siapa dosennya.
    pasti si pakar itu.

    sapa yah ? 🙄

  5. bisa jugo u srius ky ternyata… hahahaha

    ga tidur kan waktu nyimak tu dosen? 😀

    cuma nguap2 doank hehehe,,,

  6. bingung. . .so, dimensi itu ada di bagian mananya dunia?
    atau bukan di dunia?
    atau di luar angkasa?
    eh, beda ya sama wahana perang bintang 4 dimensi di dufan? hehehe. .

    kata dosen gue ‘ semunya ada berhimpitan dengen dunia kita, cuma ga kerasa n ga keliatan aja, karena ntuh tadi… ukuran zatnya beda jauh’

    tuh kata dosen gue lho, kata gue ‘masih bingung ni bu…’ 😆

  7. setau gue sih, yang ahli ginian si joko bodoh tuh hehehehe

    ketik reg kirim ke bla..bla..bla.. itu yah?

  8. dimensi ruang? dimensi waktu? ah.. ga ngerti dimensi2an, yang penting blogwalking! kekeke

  9. ..wah, koq baru tau tentang dimensi2-an ya ? ..duhh.. kemana ajah gw dulu2 ?..

    makanya Om deket2 sini aja heeee….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: